Kamis, 19 November 2009

IMPIAN

Setiap manusia yang mempunyai perasaan pasti mempunyai impian hidup. Dan impian tersebut slalu berkaitan dengan hal-hal yang besar, kemewahan dalam hidup, jalan keliling dunia.dan sebagainya.

Sering kali impian tersebut diabaikan apabila masalah seperti keuangan, tidak ada jaminan hidup, berhasil dan tidakpercaya impian tersebut bias dimiliki.
Kadangkala impian seseorang itu tidak realistic (agak melampaui batas), membuat mereka mengembalikannya, padahal ini bias dicapai dengan keinginan membara, speri contoh Neil Astrong manusia pertama yang menjejakkan kakinya di bulan, Dato’ Azhar Mansor rakyat Malaysia yang pertama berlayar mengelilingi dunia dan banyak lagi.
Impian mereka ini tidak dicapai dalam jangka waktu yang singkat, realistic dengan impian tersebut. Keberhasilan ini dicapai karena mempunyai prinsif sebagai berikut :

Keinginan yang tinggi untuk memcapai nya (keinginan yang membara)

Percaya kepada diri sendiri (semangat BISA)

Berdisiplin

Kesabaran

Tindakan yang berkelanjutan

UNTUK ITU JANGAN PADAMKAN IMPIAN ANDA ! BERTINDAK SEKARANG ! ANDA PERCAYA DAN ANDA BISA! ! !

2 komentar:

  1. klo aku punya impian dapat istri sholeha...hahahahaha

    BalasHapus
  2. Impianku banyak sob.. salah satunya sprti kata sobat di atas..hehehe.. gw pengen jd org milyuner yg dermawan ..bisa ngak yaa... :D btw mf ru mampir Net gw lgi lemot

    BalasHapus