Rabu, 25 November 2009

MUSUH UTAMA BANGSA INI

Korupsi yg sdh mendarah daging , yg merupakah musuh utama bangsa ini, yng membuat kemakmuran tdk kunjung dicapai, pada prinsipnya hanya dapat diberantas melalui kerjasama Rakyat dan Pemerintah.Pemberantasan korupsi harus melibatkan Keluarga, masyarakat dan pemuka agama.

Kita bisa memulai dari rumah sebaiknya ibu dan org Tua menjelaskan klepada anak dan jumlah penghasilan ayahnya


agar sang ayah tdk dipaksa utk memberikan hal yg dia tdk mampu, karena konyolnya kadang seseorang ayah bs Korupsi karena desakan kebutuhan baik utk pribadi maupun keluarga. Siraman Rohani secara reguler akan sangat membantu

Utk memutup kebutuhan Hidup yg gak cukup perlu ada solusi,
roup ini membantu mengajarkan siapun untuk belajar wiraswasta, seperti yg kami kemukakan dari case TPL saja org bisa dapat potensial gain Rp 5, 1 Milyar, yg mungkin seumur Hidup kerja tdk pernah dapat kesempatan.Dan kita tau waktu asset BLBI dulu di lelang murah banyak yg dapat gain dgn mudah, hanya sayang banyak yg nelum tahu dan memahami peluang tersebut, bahkan sebagian dimanfaatkan oleh asing, dan dalam lelang harga 100 dibeli 20 adalah syah syah saja.
diera transfarant kalau kita membagi ilmu dan peluang kita akan dap[at lebih banyak...., mai kta ikut menyadarkan semua pihak utk sadar melawan Korupsi secara bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar