Rabu, 25 November 2009

Siap tidak siap kita siapkan anggota keluarga penjadi petarung yang tangguh

Dalam era kompetisi dan dunia tanpa batas memang fungsi negara cukup dominan, tetapi terkadang pada akhirnya hal itu tergantung dari Individu masing masing. Melihat berbagai kendala di dalam negeri, mati kita siapkan anggota keluarga kita dan orang terdekat kita untuk sebanyak banyaknya membekali diri gara menajdi individu yang kuat dalam segala hal, karena itu sebanyak banyak menimba Ilmu dan…..

belajar berkompetisi. System ini diterapkan oleh India terlebih dahulu dan hasilnya dalam hal IT India saingan Utama USA, bahkan sekarang banayk tenaga IT USA dari India karena murah dan bagus.

Memahami situasi dalam negeri dan negara kita saat ini, ahirnya semua harus terpulang kepada keluarga masing masing, walaupun kita tdk meberikan sesuatu ke negara minimal kita tidak jadi beban negara, menambah pasukan pengangguran, atau anak kita dan keluarga kita termasuk bagian dari 900,000 sarjana Pengangguran.. atau yang 2 juta pengangguran.

Manakala Negara belum bisa meberikan lapangan kerja, kita degnan kreatifitas sendiri menciptakan lapangan kerja untuk kita sendiri, untuk itu blog ini dijadikan wadah sebaik baiknya utk membantu sesama membuka wawasan dan bertukar pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar